Tag

,

AIDSSungguh memprihatinkan, masih saja ada orang yang begitu bencinya kepada Agama Islam, sehingga menebarnya melalui blog. Postingannya, baik tulisan sendiri mau pun saduran, semuanya berupa fitnah, memutar balikkan kaidah bahkan menghujat agama Islam. Ironisnya, penulisnya menggunakan atribut muslim, bahkan fotonya perempuan berjilbab. Tapi sayangnya dia tak berani menunjukkan jati dirinya. Mungkin hanya Tuhan yang tahu siapa penulisnya.

Blog beralamat di http://beritamuslim.wordpress.com ini nampak sekali ditulis dengan semangat kebencian terhadap Islam. Bahkan dalam About diawali dengan seruan agar para Muslim menjadi murtad. Tulisannya sungguh provokatif :
“Blog ini adalah jembatan menuju kesadaran para Muslim/Muslimah untuk sadar akan ketidak benaran ajaran Islam, dan segera murtad. …”
Dan diikuti hujatan kepada Nabi Muhammad SAW serta pengingkaran terhadap Allah Swt ditulis dengan huruf besar.  … (Naudzubillahi min dzalik.)

Ini beberapa contoh postingnya yang sangat kontroversial bagi seorang yang mengaku muslim :
# 3 Bukti Logis & Faktual Allah swt Bukan Tuhan
# Islam Agama Yang Paling Benar: Mana Buktinya?
# Video Bukti Literatur Muhammad SAW Seorang Pembunuh
Dan masih banyak lagi postingan, baik berupa artikel, komik / kartun, lagu mau pun video. Blog ini memang sudah ditulis sejak April 2009, namun baru akhir-akhir ini berada di atas angin.

Tidak heran bila blog itu banyak mendapat komentar yang seru, melawan bahkan tuduhan penulisnya sudah dibayar untuk itu. Apalagi darah anak muda yang masih “panas”, kalau dipancing tentu mudah “meledak”. Ternyata komentar sangar itulah yang mereka tunggu, sehingga bisa menjadi serangan balik. Misalnya saja jawabnya terhadap cacian yang vulgar : “… itulah komentar yang Islami …” Sungguh menyakitkan hati.

Hati memang boleh panas, namun kepala harus tetap dingin. Jadi masih bisa berfikir secara jernih. Nah, menyikapi blog sampah macam ini sebaiknya dilakukan dengan cara yang arif. Tidak perlu menulis komentar di blog itu, sebab percuma saja.

“Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.” (QS. Al Baqarah 2:7).

Upaya lainnya adalah melapor kepada pemilik domain (WordPress.com), agar blog itu ditutup. Caranya ada di tulisan Abu Jaisy : Cara Melaporkan Blog Yang Menghina Umat Islam

Caranya adalah sebagai berikut :
1. Buka: http://wordpress.com/report-spam/
2. Masukkan email kamu pada kolom “Your Email”.
3. Masukkan pada “Blog URL” : http://beritamuslim.wordpress.com
4. Masukkan alasan anda pada KOLOM “Why”. Tulis alasan dalam bahasa Inggris, misalnya “Content is obscene and defamation cause religious and racial hatred”, yang artinya: Konten adalah tidak senonoh dan menyebabkan pencemaran nama agama dan kebencian ras.

Tentu saja di dunia maya masih banyak blog yang seperti ini. Nah kalau menjumpainya kamu dapat melaporkan satu per satu kepada WordPres.com dengan cara di atas. Marilah membentengi iman kita dari hal-hal yang bisa merusak iman. Soal hukuman, biarkan Tuhan yang mentukan.

” … Dan berbuat fitnah lebih besar dosanya daripada membunuh. Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka dapat mengembalikan kamu dari agamamu kepada kekafiran, seandainya mereka sanggup. Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.” (QS. Al Baqarah 2:217).