Tag

, , , , , , , , , , , , ,

blumi celana muslimah rasa rock yang nyaman untuk aktivis perempuanBlumi kini lagi mengalami booming di kalangan Muslimah mau pun hijabers yang gandrung model baru. Blumi menjadi salah satu model busana Muslim yang kini paling laku dan banyak dicari Muslimah trendy dan aktifitasnya tingi. Karena modelnya yang unik dan aneh, membuatnya digandrungi, baik oleh remaja mau pun ibu-ibu muda yang suka gaya. “Salah satu yang laku adalah Blumi. Sekarang lagi banyak dicari orang. Soalnya aneh modelnya, tampak seperti rok, tapi potongannya celana,” kata Iis, penjual busana Muslim di Tanah Abang, Jakarta.

Blumi merupakanh istilah untuk celana rasa rock untuk Muslimah dengan motif kombinasi yang cantik. Didesain dengan model celana yang tampak seperti rok, disertai kerut pinggang dan kerut pada bagian ujung celana. Kalau dilihat sekilas, celana ini mirip dengan model harem pants, yang menggembung di bagian atas dan mengecil di ujungnya.

blumi grey lagi trendy bagi aktifis muslimah yang trendyDengan modelnya yang fleksibel, karena berbentuk celana, serta longgar karena menyerupai rock, Blumi cukup nyaman untuk dipakai beraktivitas sehari-hari, mulai dari jalan-jalan sore-sore, hingga acara resmi.

Bahan yang digunakan pun biasanya terbilang nyaman dengan bahan kaus atau jeans. “Paling banyak diminati adalah blumi dengan bahan kaus, sehingga lebih nyaman dipakai,” tambah Iis.

Kabar baiknya, harga Blumi ini juga terjangkau kantong ‘normal’, tak jauh beda dengan model lainnya yang muncul duluan. Sepasang Blumi dengan atasan yang sesuai, dapat diperoleh dengan harga berkisar Rp 150 – 185 ribu.

Jadi untuk mengenakan busana Muslim dengan nyaman, syaratnya mudah saja. Kenakan saja busana yang bahannya bisa menyerap keringat dan tidak ribet untuk dipakai beraktivitas. Dan tentu saja harganya terjangkau. Semua syarat ini tampaknya dapat dipenuhi oleh Blumi. [republika]

Video Hijab Tutorial How To Wear Scarf/ Shawl

Video Wear Hijab with style

Video Hijabers Community Highlight

Video The Beauty of The Hijabers

Video berita: Tren Featurustic Busana Muslim 2012